Nasional

Ini Rekomendasi Kegiatan Menyambut Libur Imlek

INDOPOSCO.ID – Hari Raya Imlek 2023 segera tiba dan ada sejumlah kegiatan yang bisa seseorang lakukan bersama orang-orang tersayang selama menghabiskan masa liburan panjang bertepatan dengan perayaan yang ditunggu warga Tionghoa itu.

Berikut enam rekomendasi aktivitas seru yang dapat dilakukan dari Pegipegi seperti disiarkan keterangan tertulis mereka, Kamis (19/1).

1. Makan malam bersama di hotel favorit

Berita Terkait

Salah satu aktivitas yang dapat dianggap seru saat Imlek yaitu berkumpul bersama keluarga, misalnya dengan mengadakan makan malam bersama. Selain di restoran, makan malam di hotel bisa menjadi alternatif pilihan yang tepat. Pada malam perayaan Imlek, biasanya banyak hotel yang memberikan penawaran spesial, termasuk promo makan malam.

Orang-orang dapat memilih hotel yang dilengkapi restoran nyaman dengan paket makan malam spesial Imlek. Akan lebih seru lagi jika mereka bisa sekalian menghabiskan malam sambil staycation atau menginap di hotel favorit bersama dengan orang tersayang.

2. Menyaksikan pertunjukan tari liong (naga)

Mungkin cukup sayang jika pada perayaan Imlek, seseorang melewatkan pertunjukan tari liong atau dragon dance yang menjadi atraksi khas. Biasanya, atraksi ini bisa disaksikan di pusat perbelanjaan atau kelenteng-kelenteng yang mengadakan seni pertunjukan. Cobalah ajak serta keluarga untuk menyaksikan pertunjukan ini bersama-sama.

3. Mendatangi festival Imlek di kota Anda

Dalam rangka perayaan Imlek, biasanya beberapa kota di Indonesia akan menyelenggarakan festival dengan nuansa Imlek yang kental. Dalam acara tersebut, orang-orang bisa menemukan berbagai macam aksesoris dan juga olahan makanan khas Imlek.

Jangan lupa abadikan momen di festival ini dengan berfoto dengan latar kemeriahan Imlek di kota besar seperti Jakarta, Semarang, Surabaya, Solo, Medan, Belitung, dan Kalimantan Barat yang biasanya menyuguhkan atraksi atau festival semarak. 4. Mengunjungi kelenteng terdekat

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button