Gaya Hidup

Falcon Black Rilis Trailer Film “Para Betina Pengikut Iblis”

INDOPOSCO.ID – Falcon Pictures melalui Falcon Black merilis video cuplikan atau trailer film “Para Betina Pengikut Iblis” untuk kali pertama melalui kanal YouTube mereka rumah produksi tersebut.

Film horor itu digarap oleh sutradara Rako Prijanto. Sebelumnya, Rako juga telah menyutradarai remake horor “Bayi Ajaib” yang baru tayang hari ini.

Rako mengaku dirinya senang karena Falcon Black memberinya kesempatan untuk membuat film horor. Hal itu mengingat selama pandemi, tidak satupun karya miliknya tayang di bioskop.

“Senang banget, karena di tahun 2023 ini, saya mempunyai kesempatan film saya release back to back dan bergenre horor. Juga karena film ‘Para Betina Pengikut Iblis’ merupakan cerita original dari saya,” kata Rako seperti dikutip Antara, Kamis (19/1/2023).

“Para Betina Pengikut Iblis” mengikuti kisah tiga perempuan yang rela menggadaikan dirinya bersekutu dengan iblis, untuk sekadar membalas dendam.

Sumi yang tinggal seorang diri, harus mengurus ayahnya yang sakit. Untuk membiayai hidupnya, dia berjualan gulai dari daging manusia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button