Nasional

Andika Perkasa Dianggap Layak Diperhitungkan sebagai Capres

INDOPOSCO.ID – Ketua Relawan Pendekar Indonesia, Hendrawan Saragi, menyebutkan Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa, layak diperhitungkan sebagai calon presiden dalam kontestasi Pemilihan Umum 2024.

“Ada kemajuan substansial, peningkatan elektabilitas. Dan ini momentum yang menunjukkan bahwa hati serta sanubari sebagian rakyat Indonesia memang ingin Jenderal TNI Andika Perkasa menjadi calon oresiden,” kata Saragi dalam keterangan diterima di Jakarta, Rabu.

Ia yakin elektabilitas sang jenderal akan terus naik. Berdasar hasil survei Litbang Kompas, Perkasa masuk dalam sebagai kandidat, meski masih berada di bawah tokoh lain di antaranya Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Anies Baswedan.

Ia juga mengapresiasi masyarakat Indonesia yang aktif membuka ruang bagi figur alternatif calon presiden di luar tiga nama yang selama ini sering memuncaki survei berbagai lembaga.

“Dukungan semua telah membantu menciptakan pembangkit tenaga berkekuatan besar untuk calon presiden alternatif 2024-2029 yang akan memberikan kesegaran,” kata dia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button