Nasional

Ketua KPK: Integritas Keluarga Cegah Korupsi

INDOPOSCO.ID – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Firli Bahuri mengingatkan pentingnya membangun identitas integritas dimulai dari keluarga dalam mencegah dan memberantas tindak pidana korupsi.

Korupsi ini menjadi perhatian kita semua dan merupakan tantangan kita untuk kita tuntaskan, kita berantas karena sesungguhnya korupsi inilah yang juga akan sangat mempengaruhi dan menentukan tujuan bisa terwujud atau tidak,” kata Firli pada kegiatan Bimbingan Teknis Pemberdayaan Peran Serta Masyarakat yang diinisiasi oleh KPK, seperti disampaikan dalam keterangan tertulis diterima di Mataram, Kamis.

Oleh karena itu, Firli mengajak masyarakat membangun integritas yang dimulai dari kehidupan keluarga karena untuk memberantas korupsi diperlukan peran penting dari keluarga.

Firli juga berpendapat bahwa sebuah pendidikan sangat penting. Bahkan, ia percaya dengan menerapkan pendidikan setinggi mungkin akan dapat menjadi senjata yang paling ampuh untuk mengubah dunia.

“Melalui pendidikan bisa mengubah dunia. Pendidikan adalah senjata yang paling ampuh untuk bisa mengubah dunia,” katanya dalam kegiatan yang diikuti jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Nusa Tenggara Barat dengan didampingi pasangan masing-masing.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button