Nasional

PDI Perjuangan Mau Daftar Pertama Peserta Pemilu di KPU

INDOPOSCO.IDPDI Perjuangan mengagendakan sebagai pendaftar pertama sebagai peserta Pemilu 2024 di Komisi Pemilihan Umum pada Senin (1/8/2022). “Besok, Senin (1/8/2022), pimpinan pusat PDI Perjuangan akan menjadi pendaftar pertama pada verifikasi parpol, KPU buka jam 8 pagi, tepat jam 8 kami sudah di KPU,” kata Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kritiyanto di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Minggu (31/7/2022).

Ia menjelaskan, saat menuju ke KPU, pimpinan PDI Perjuangan akan berjalan kaki dari kantor DPP, sebagai bagian dari ekonomi hijau dan kesehatan jiwa dan raga. Kata dia, ada semangat olahraga dan budaya dalam jalan kaki rombongan DPP PDI Perjuangan menuju Kantor KPU di pojokan persimpangan Jalan Imam Bonjol-Jalan HOS Cokroaminoto, di Jakarta Pusat, itu.

“Tentu saja dengan identitas kebudayaan nusantara yang menjadi bagian dari Trisakti Bung Karno yang terus dibumikan PDI Perjuangan,” tegasnya.

Baca Juga: PDIP Tegur Masinton soal Komentari Koalisi PKS-Demokrat

Ia mengatakan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, telah memerintahkan seluruh unsur partai untuk konsisten dan komitmen dalam mengikuti seluruh tahapan Pemilu. “Kami diperintahkan untuk yang menjadi pertama,” ujarnya dikutip Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button