Nasional

Imigrasi-Polda Bali Cari Turis Diduga Kencing Sembarangan di Jalan

INDOPOSCO.ID – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar bersama dengan Direktorat Intelijen Keamanan (Ditintelkam) Polda Bali menindaklanjuti video viral seorang pria diduga warga negara asing (WNA) yang buang air kecil di jalanan umum di Denpasar, Bali.

“Sampai saat ini, kami masih terus berkoordinasi dengan pihak Kepolisian, serta pihak terkait lainnya sembari menunggu hasil informasi terbaru,” kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar Tedy Riyandi, di Denpasar, Bali, Kamis.

Tedy mengatakan hingga kini pihak kepolisian masih melakukan pencarian terhadap nomor kendaraan yang digunakan oleh pelaku.

Koordinasi juga dilakukan dengan Dinas Perhubungan setempat untuk pengecekan CCTV yang ada di lokasi, karena berdasarkan video viral tersebut, pelat nomor kendaraan tidak terlihat dengan jelas, sehingga menyulitkan pihak kepolisian untuk menemukan identitas WNA tersebut.

Baca Juga: WN Belanda Dideportasi Imigrasi Bali karena Overstay 461 Hari

Kepala Seksi Humas Polda Bali Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap video viral yang beredar tersebut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button