Nasional

FAO Apresiasi Kemajuan Pertanian dan Ketahanan Pangan Indonesia Selama Pandemi

INDOPOSCO.ID – Perwakilan Food and Agriculture Organization (FAO) untuk Indonesia, Rajendra Aryal, mengapresiasi upaya – upaya peningkatan produksi yang dilakukan Kementerian Pertanian (Kementan).

Ia mengaku kagum akan program dan kebijakan yang dilakukan Indonesia dalam memenuhi pangan masyarakat selama pandemi Covid-19.

“Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas kepemimpinan Bapak Menteri Pertanian yang sangat baik pada pertanian Indonesia, seperti yang kita tahu bahwa pertanian Indonesia mampu untuk tumbuh positif selama masa-masa pandemi” ungkap Aryal usai melakukan panen bersama Menteri Pertanian (Mentan) di Desa Karangpawitan, Kabupaten Karawang.

Baca Juga : Banyak Keunggulan, Kementan Bangkitkan Pengembangan Budidaya Koro Pedang

Sebagai Perwakilan FAO di Indonesia dan Timor Leste, Aryal menyebut pandemi covid dan tantangan perubahan iklim telah memberi tantangan besar dalam hal pemenuhan pangan bagi banyak negara di dunia.

Ia menekankan sebagai “closed collaborator” pihaknya akan mendukung penuh Kementan dalam hal mewujudkan ketahanan pangan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button