Nasional

Begini Cara PKP Menanti Pinangan Kaum Milenial

INDOPOSCO.ID – Usia yang tak muda lagi, 23 tahun membuat Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) terus bersolek, agar lekas dipinang kaum milenial. Sedikitnya 34 kursi di Senayan di 2024 mendatang, menjadi target bagi PKP dibawah komando pemimpin baru Mayjen TNI Mar (Purn) Dr Yussuf Solichien. Dibawah kepemimpinannya, Dewan Pimpinan Nasional PKP gerilia melantik Kepengurusan Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) agar turut gencar melakukan aksi nyata di tiap daerah. Hari ini, Kamis (20/1/2022) DPP Banten, dikukuhkan di kantor DPN PKP, Menteng.

“Pimpinan pusat dan provinsi harus memiliki frekwensi yang sama. Bagaimana membranding ketua dan partainya harus sama-sama sejalan,” pinta Yussuf, usai melantik R. Dodi Budiman, SH, M.Si resmi ditunjuk menjadi Ketua DPP Banten dan Marthin Hasiholan Tinambuan sebagai Sekretaris.

Selain Ketum DPN PKP Yussuf Solichien, pengukuhan juga disaksikan Waketum PKP, Mayjen TNI (Purn) Dr Aslizar N Tanjung, Kabid OKK Dodi Suradiradja dan Kabid Legislator Freddy Arronggear.

Saat menyerahkan, SK No 011/SK/DPN-PKP/I/2022 tentang Susunan Personalian DPP PKP Banten itu, Yussuf berpesan kepada Ketua DPP Banten terpilih untuk menjalankann segala pedoman yang telah digariskan oleh partai.

Baca Juga : Perayaan HUT Sukses, PKP Sambangi PPAL

Yussuf yang juga merupakan Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) itu juga mengingatkan bahwa PKP merupakan Rumah Besar Para Pejuang, sehingga seluruh kader di mana pun berada harus memiliki karakter pejuang.

1 2Laman berikutnya
mgid
Back to top button