Nasional

Polda Grebek Prostitusi Berkedok Salon di Padang

INDOPOSCO.ID-Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Barat mengungkap praktik prostitusi berkedok salon di Kota Padang, Sumbar.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu di Padang, Sabtu, menyatakan bahwa pengungkapan ini dilakukan di Salon MS yang berada di Kecamatan Padang Barat pada Jumat (14/1). Pihaknya menetapkan seorang tersangka berinisial RA (52) sebagai tersangka yang diduga sebagai penyedia tempat salon tersebut.

Ia mengatakan penyergapan ini dilakukan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumbar usai mendapatkan laporan dari masyarakat.

Petugas langsung mendatangi lokasi tersebut pada Jumat (14/1) sekitar jam 16.20 WIB dan mendapati ada 4 ruangan khusus di salon tersebut yang digunakan sebagai lokasi prostitusi dan pada saat itu hanya 2 kamar yang digunakan.

Baca Juga : PLTU Teluk Sirih Padang Terbakar, Seorang Pekerja Tewas

Kanit Ditreskrimum Polda Sumbar Kompol Rahmat menjelaskan saat pengungkapan ditemukan di Salon MS ada ruangan yang digunakan untuk praktek prostitusi.

Di kamar pertama pihaknya menemukan perempuan berinisial SR dalam keadaan tak menggunakan pakaian. “Kita mendapati SR dengan pria yang sempat kita periksa dan kemudian kita lepas karena tidak sesuai KUHP pria ini tidak dapat ditahan kecuali istrinya melaporkan tindak perzinahan,” tutur dia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button