Nasional

Gereja Katedral Jakarta Ajak Umat Rawat dan Kembangkan Persaudaraan

INDOPOSCO.IDGereja Katedral Jakarta mengajak umat Kristiani untuk tetap terus merawat dan mengembangkan persaudaraan sehingga negara kuat menghadapi tantangan.

“Ajakan bapak Kardinal hendaknya kita semua merawat dan juga mengembangkan persaudaraan ini dengan lebih baik lagi dan erat lagi supaya kita bisa menghadapi apapun demi bangsa dan negara,” kata Humas Keuskupan Agung Gereja Katedral Jakarta, Susyana Suwadie di Jakarta, Sabtu (25/12/2021), seperti dikutip Antara.

Ia mengharapkan pandemi Covid-19 tetap terkendali dan segera berakhir sehingga umat dapat melaksanakan ibadah di gereja lebih khidmat.

“Harapan kami pandemi ini semakin terkendali sehingga nanti makin banyak umat melaksanakan ibadah di gereja,” katanya.

Ia menambahkan, pihak Gereja Katedral Jakarta dan Keuskupan Agung Jakarta mengucapkan terima kasih atas segala upaya dari semua umat dan juga seluruh pihak sehingga ibadah Natal bisa dilaksanakan secara luring (offline) meski dengan jumlah yang terbatas.

“Tentu saja mewakili umat yang bisa hadir untuk mengikuti misa, umat tentu saja bersyukur karena sudah bisa datang walaupun juga terbatas,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button