Nasional

Sambut Hari Ibu, JagatBisnis.com Gelar Lomba Masak Kaum Bapak

INDOPOSCO.ID – Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk merayakan Hari Ibu yang jatuh 22 Desember ini. Di moment Hari Ibu tahun 2021 ini, JagatBisnis.com menggelar lomba senam kreasi dan lomba memasak nasi goreng untuk para bapak, di Komplek Dinas Kebersihan, Semper Barat, Jakarta Utara, Rabu (22/12/2021).

Ketua penyelenggara, H. Darmawan mengatakan, pihaknya ingin menyelenggarakan sesuatu yang berbeda pada perayaan Hari Ibu tahun ini. Dimana, para ibunya mengikuti lomba senam kreasi, sedangkan para bapak menyiapkan menu sarapan berupa nasi goreng.

“Warga di komplek ini cukup antusias mengikuti semua kegiatan yang kami selenggarakan. Terbukti, dari 17 RT di RW 03 ini hampir semuanya mengikuti kedua lomba tersebut. Bahkan, ada beberapa RT juga menyiapkan perlombaan yel-yel, ” kata Darmawan yang juga tim pemasaran, JagatBisnis.com.

Dia menjelaskan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai bagian untuk meningkatkan imunitas tubuh. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk pencegahan Covid-19 khususnya di wilayah ini.

Adapun kriteria yang digelar lomba senam beregu ini menuntut ibu-ibu untuk kreatif. “Kami ajak semua ibu-ibu untuk berkreasi agar sehat. Karena ibu-ibu sangat susah diajak untuk berolahraga, melalui lomba ini kita berharap melahirkan badan yang sehat dan pikiran yang cerdas apalagi menghadapi tahun 2022. Jangan sampai kita salah menentukan sikap karena badan tidak sehat,” tuturnya.

Ketua RW03 Komplek Dinas Kebersihan, Semper Barat, Jakarta Utara, Sainan menambahkan, pihaknya menyambut baik diadakannya kegiatan ini. Apalagi, untuk kegiatan senam sudah rutin dilakukan di wilayahnya. Justru, yang unik dan berbeda adalah lomba memasak para bapak.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button