Nasional

Panitia Muktamar NU Kebut Kesiapan Infrastruktur dan Internet

INDOPOSCO.ID – Panitia Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama (NU) terus mengebut kesiapan infrastruktur dan dukungan sinyal internet menyongsong pelaksanaan musyawarah akbar itu kendati belum ada ketetapan jadwal seiring dengan adanya kebijakan PPKM Level 3.

“Kami panitia tetap melaksanakan tugas untuk persiapan muktamar ini, baik penyiapan infrastrukturnya dan internet, ini masih terus berjalan,” kata Ketua Panitia Pelaksana Muktamar ke-34 NU Imam Aziz dalam konferensi pers yang diikuti di Jakarta, Selasa (30/11/2021).

Awalnya pelaksanaan muktamar akan berlangsung pada 23-25 Desember 2021. Namun demi mencegah adanya penambahan kasus pada akhir tahun, pemerintah memutuskan untuk menerapkan kebijakan PPKM Level 3 pada 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022 di seluruh wilayah Indonesia.

Hingga saat ini belum ada kepastian kapan muktamar akan berlangsung. Keputusan apakah akan dimajukan atau diundur tergantung hasil rapat terbatas antara para petinggi di PBNU.

Baca Juga: Sembilan Kiai Sepuh Usul Muktamar NU Diundur

Imam menjelaskan saat ini sedang dilakukan penyelesaian pengadaan kamar-kamar untuk tempat tidur para peserta, toilet, dan berbagai perangkat sanitasi lainnya di Pesantren Darussa’adah, Kabupaten Lampung Tengah.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button