Nasional

AXIS Dukung Vaksinasi Covid-19 di Sumbar

Sasar Pelajar dan Mahasiswa

INDOPOSCO.ID – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melanjutkan komitmennya untuk mendukung upaya pemerintah melawan pandemi Covid-19 di Indonesia melalui program vaksinasi bagi kalangan anak muda, pelajar dan mahasiswa.

Melalui brand AXIS, XL Axiata ikut mendukung pelaksanaan vaksinasi yang digelar di berbagai provinsi, termasuk di Sumatera Barat. Program ini menyasar lebih dari 9.000 peserta dan berlangsung sejak Oktober 2021 sampai dengan Desember 2021. Pada hari ini, Polda Sumbar bekerja sama dengan PT. Kereta Api Indonesia (KAI) melaksanakan vaksinasi di Stasiun Kereta Api Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Kamis (25/11/2021).

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi mengatakan, “Sebagai bagian dari masyarakat Sumatera Barat, kami di XL Axiata sangat mendukung upaya keras pemerintah daerah dalam mempercepat vaksinasi Covid-19 di berbagai kabupaten/kota. Kami merasa, percepatan vaksinasi ini merupakan tanggung jawab bersama, termasuk kalangan swasta seperti kami. Untuk itulah, bersama komponen masyarakat lainnya, juga kalangan muspida, XL Axiata turut ambil bagian dalam pelaksanaan vaksinasi di Padang Pariaman ini.”

Berita Terkait

Baca Juga: Tingkatkan Kapasitas Jaringan Internet XL Axiata Terapkan Teknologi Smart Massive MIMO

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button