Nasional

Sekjen PAN: Bima Arya Cocok Gantikan Anies atau Ridwan Kamil

INDOPOSCO.ID – Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno menyebut Balai Kota Bogor menyebut Ketua DPP partainya Bima Arya Sugiarto cocok melenggang untuk berkantor di Balai Kota DKI Jakarta atau Gedung Sate Bandung pada periode gubernur periode 2024-2029.

Eddy dalam rilis yang diterima Antara di Bogor, Minggu, menyinggung untuk kantor Bima Arya di Balai Kota Bogor sudah perlu berpindah ke posisi pemerintahan yang lebih. Hal itu diungkapkan Eddy saat Temu Kader PAN Kota dan Kabupaten Bogor di 1O1 Hotel Suryakencana Bogor, Sabtu (13/11).

“Saya tadi pagi berfoto bersama istri saya di Balaikota Bogor sebelum olahraga ke Kebun Raya. Rasanya Balaikota Bogor sudah terlalu kecil untuk Kang Bima,” kata Eddy. Eddy pun menyebut Bima Arya cocok untuk mengisi kursi calon Gubernur DKI Jakarta menggantikan Anies Baswedan atau Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

“Maunya kita Balaikota DKI Jakarta atau Gedung Sate. Itu paling cocok untuk Kang Bima,” ujarnya. Dalam kesempatan yang sama Bima Arya pun menyatakan dirinya akan fatsun terhadap keputusan partai.

“Setelah pengabdian di Bogor mau kemana, ada usulan, ada spekulasi, ada pertanyaan tapi saya selalu sampaikan, saya manut, samina wa athona (kami mendengar dan kami taat). Perintah Ketum akan saya jalankan dimanapun itu karena terbaik untuk partai,” jelas Bima Arya.​​​​​​​

Bima Arya juga menyampaikan era baru PAN yang sekarang memiliki dua hal berbeda dari PAN masa lalu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button