Nasional

Eks Petinggi PKPI Gabung PSI Langsung Jadi Pengurus

INDOPOSCO.ID – Mantan Pelaksana Tugas(Plt.) Sekretaris Jenderal Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia(PKPI) Takudaeng Parawansa di Jakarta, Rabu, resmi bergabung jadi anggota Partai Solidaritas Indonesia(PSI) menjelang Pemilu 2024.

Tidak lama setelah memberitahukan kader barunya itu, DPP PSI lanjut mengumumkan Takudaeng Parawansa atau yang biasa disapa Keke resmi menjabat sebagai Direktur Bidang Tata Kelola, Infrastruktur, dan Sanitasi DPP PSI.

“Bergabungnya Sis Keke sangat membesarkan hati dan membuat keluarga besar PSI gembira. Pengalaman panjangnya di bidang politik dan nonpolitik pasti akan sangat bermanfaat dalam perjalanan PSI ke depan,” ucap Plt. Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha sebagaimana dikutip dari siaran tertulisnya di Jakarta, Rabu (27/10).

Baca Juga : PSI Siap Hadapi Gugatan Viani Limardi

Mengantarkan lanjut menyampaikan bergabungnya Keke menjadi amunisi baru untuk partai menjelang pemilihan umum(pemilu) pada tahun 2024. Sebabnya, Keke merupakan politikus yang juga aktif dalam kegiatan manusiawi.

Ia menerangkan bahwa Keke sempat bergabung dalam Badan Rehabilitasi dan Rekonstruksi (BRR) Aceh dan Nias pada tahun 2005-2009.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button