Nasional

Hari Kesaktian Pancasila, Kota Tangerang Bentuk Satgas Covid-19 di Setiap SMP

INDOPOSCO.ID – Bertepatan dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang meresmikan terbentuknya Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 di setiap kelas Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menuturkan pembentukan Satgas Covid-19 di setiap kelas menjadi bagian dari upaya Pemkot untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan dalam berjalannya proses pembelajaran tatap muka secara terbatas.

“Nantinya diharapkan dapat dibentuk bukan hanya di level SMP, namun juga bisa diimplementasikan di tingkat SD, SMA dan juga perguruan tinggi,” ujar Wali Kota Arief pada acara launching Satgas Covid-19 kelas di SMP Negeri 13 Kota Tangerang, Jumat (1/10/2021).

Acara tersebut juga dihadiri Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah Kemendikbud Ristek Jumeri.

Arief menambahkan dengan adanya Satgas Covid-19 setiap kelas, penularan di sekolah pada masa pembelajaran tatap muka terbatas dapat diminimalisir.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button