Nasional

Megawati: Gabung Partai Jangan Cari Untung

INDOPOSCO.ID – Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri meminta para kader untuk selalu solid menyatukan diri dengan gerakan partai serta tidak mencari untung dengan bergabung di PDIP.

“Harus solid menyatukan diri dengan partai. Harus ikut aturan partai. Bagi yang tidak mau silakan mundur dari partai,” ucap Megawati menegaskan, saat memberikan pengarahan tertutup untuk pendidikan kader madya serta jajaran DPP partai yang mendengarkan arahannya, di Sekolah Partai PDIP, di Lenteng Agung, Jakarta Selatan secara virtual kepada Antara, Jumat (10/9/2021).

Saat memberikan pengarahan, Megawati didampingi Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey serta Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga dari kediaman Megawati, di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

Berita Terkait

“Bung Karno menyebut kita sekumpulan orang yang menjadi orang politik, membangun organisasi politik. Kita berjuang membantu rakyat, bukan diri sendiri,” tutur Megawati dalam siaran persnya.

Dalam arahannya, Megawati meminta pada para kader untuk merenung serta bertanya pada diri sendiri.

“Disiplinkah saya. Tanya diri sendiri. Jika tidak disiplin gimana orang lain bisa didisiplinkan. Mana mungkin orang akan menghormati kamu kalau kamu tidak disiplin,” ucap Megawati.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button