Nasional

Jokowi Minta Menteri Pastikan Ketersediaan Obat Covid-19

INDOPOSCO.ID – Presiden RI Joko Widodo meminta para menteri terkait segera melakukan langkah- langkah maksimal untuk membantu penyediaan kebutuhan obat, vitamin dan suplemen bagi masyarakat, khususnya untuk terapi pasien Covid-19.

Hal itu disampaikan Presiden saat mengumumkan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat level 4 yang akan dimulai pada 26 Juli hingga 2 Agustus 2021, secara virtual yang disaksikan melalui kanal YouTube Sekretariat Presiden di Jakarta, Minggu.

” Secara khusus saya meminta kepada menteri terkait juga segera melakukan langkah- langkah maksimal untuk membagikan vitamin, suplemen, kepada masyarakat, memberikan dukungan obat- obatan dan konsultasi dokter terhadap penderita isolasi mandiri dan dukungan pengobatan di rumah sakit,” ujar Presiden.

Berita Terkait

Presiden menegaskan angka kematian harus ditekan semaksimal mungkin dan untuk daerah- daerah yang memiliki angka kematian tinggi, peningkatan kapasitas rumah sakit, isolasi terpusat dan juga ketersediaan oksigen perlu ditingkatkan segera.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button