Nasional

Sandiaga Uno Apresiasi Influencer yang Ajak Pengikut Berdiam Diri di Rumah

INDOPOSCO.ID – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengapresiasi para pemengaruh di media sosial yang mengajak pengikut untuk berdiam diri di rumah demi menekan risiko penyebaran virus corona.

“Varian Delta corona ini menyebar dengan sangat cepat. Jadi meskipun kita sudah disiplin protokol kesehatan juga tidak menutup kemungkinan untuk kena. Jadi saya apresiasi para influencer yang menghimbau pengikutnya untuk tidak keluar rumah untuk hal-hal yang tidak penting,” kata Sandiaga Uno dalam siniar bersama pemengaruh media sosial, Sabtu (3/7/2021).

Pemengaruh bernama Panji yang jadi lawan bicara Sandiaga mengajak para pengikutnya untuk sebisa mungkin di rumah saja bila tidak ada urusan mendesak. Dia mengakui pernah terinfeksi COVID-19 karena masih sering keluar rumah untuk aktivitas rekreasi.

Berita Terkait

“Tidak usah melakukan aktivitas di luar rumah yang tidak perlu. Malah dapat memberikan potensi risiko COVID-19 untuk keluarga kita,” ujar Panji.

Dikutip dari siaran resmi, Minggu, Sandiaga juga menyampaikan percepatan transformasi digitalisasi pelaku ekonomi kreatif dapat menyelamatkan perekonomian di tengah Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat pada 3-20 Juli 2021 di Jawa dan Bali. Sandiaga mengatakan, PPKM Darurat telah mengubah rencana yang susdah disusun Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button