Nasional

Menpora Harap Penonton Dukung Tim Kesayangannya dari Rumah

INDOPOSCO.ID – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali meminta suporter tim yang berlaga di turnamen Piala Menpora 2021 menaati komitmen untuk memberikan dukungan kepada tim kebanggaannya dengan menonton pertandingan di rumah.

“Sebelum berkoordinasi terakhir dengan pihak kepolisian, saya bilang mau bertemu dengan yang punya klub, pemilik klub, ketemu pimpinan-pimpinan suporter di seluruh Indonesia,” kata Menpora dalam diskusi virtual “Kompetisi Sepak Bola di Tengah Pandemi Covid-19”, Sabtu (6/3/2021).

Dalam pertemuan itu, Menpora menyampaikan aturan dan protokol kesehatan dalam pertandingan Piala Menpora 2021, termasuk tidak boleh ada penonton di stadion, tidak boleh berkumpul di sekitar stadion, maupun nonton bareng.

“Saya butuh dukungan suporter, butuh dukungan Anda semua, para pemilik klub. Saya hanya minta supaya apa yang dipresentasikan itu Anda patuhi, tidak usah datang ke lapangan stadion, tidak usah nonton bareng, tidak usah berkerumun sekitar lapangan, nonton di rumah saja,” katanya.

Zainudin bersyukur laga uji coba timnas persiapan SEA Games 2021 versus Tira Persikabo yang berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (5/3) malam berlangsung aman dan lancar, serta tentu tanpa penonton.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button