Nasional

DPR Apresiasi Program Perumahan di Makassar

INDOPOSCO.ID – Komisi V DPR RI memberikan apresiasi kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terkait pelaksanaan program pembangunan infrastruktur dan perumahan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

“Kami menilai Program Perumahan yang dilaksanakan oleh Kementerian PUPR di Makassar sudah berjalan dengan baik. Masyarakat juga sangat terbantu dengan berbabagi program perumahan yang ada baik Rusun, bedah rumah serta program perumahan lainnya,” ujar Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Aras saat kunjungan kerja bersama anggota Komisi V DPR RI di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (15/2/2021).

Dirinya menilai, selain hasil pembangunan hunian yang baik, Kementerian PUPR juga melaksanaan koordinasi yang baik dengan Pemerintah Daerah, Komisi V DPR dan mitra kerja lainnya. Adanya pembentukan Satuan Kerja Penyediaan Perumahan dan Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (p2P)di daerah tentunya akan mempermudah koordinasi, pelaksanaan pembangunan serta pengawasan terkait proses pembangunan di lapangan.

“Koordinasi antara Kementerian PUPR dengan kami di tingkat Provinsi juga sangat baik. Pengawasan pembangunan juga bisa mudah dipantau karena ada Satker dan Balai Perumahan di daerah,” kata legislator dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (FPPP) daerah pemilihan Sulawesi Selatan II ini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button