Nasional

Jakarta Peringati Tahun Baru Imlek 2021 secara Virtual

INDOPOSCO.ID – Tahun ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bersama sejumlah komunitas seperti Jakarta Experience Board (Jaktour) memperingati Tahun baru Imlek 2572 atau 2021 secara virtual pada 11 – 26 Februari.

Kepala Biro Pendidikan dan Mental Spiritual Setda Provinsi DKI Jakarta, Muhammad Zein mentakan, tahun baru Imlek kali ini dirayakan lebih sederhana mengingat pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Kota Jakarta adalah rumah bagi beragam suku dan latar belakang agama dan budaya, yang menjunjung tinggi nilai toleransi dan keberagaman,” kata Muhammad Zein di Jakarta, Kamis (11/2/2021), dikutip dari Antara.

Oleh karenanya, lanjut dia, perayaan itu dapat menjadi momentum bagi warga Jakarta untuk menanamkan nilai-nilai kebersamaan, kekeluargaan dan kepedulian terhadap sesama dalam menghadapi pandemi COVID-19.

“Saya berharap warga Jakarta dapat turut menikmati rangkaian perayaan yang disuguhkan meski dari rumah,” katanya.

Direktur Utama Jakarta Experience Board (Jaktour) Novita Dewi mengungkapkan acara yang memiliki tajuk Jakarta Imlekan ini akan menjadi bagian dari rangkaian peringatan Imlek Nasional 2021 yang akan dilaksanakan pada 20 Februari mendatang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button