Megapolitan

Pererat Hubungan Diplomatik, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Menerima Kunjungan Jabatan Penjara Brunei Darussalam

Jabatan Penjara Brunei Darussalam yang diwakili oleh Pemangku Timbalan Pengarah Penjara Brunei Darussalam, Bahrin bin Mohammad Yassin, mengatakan banyak hal yang dipelajari dari penyelenggaraan pemasyarakatan di Lapas Pemuda Tangerang

“Banyak hal yang saya pelajari disini, saya juga terkejut melihat hebatnya keterampilan warga binaan dalam hasil karyanya seperti sabun dan batik. Kami juga akan mencoba mengimplementasikan program pendidikan sarjana seperti yang dilaksanakan Lapas Pemuda Tangerang,” ujar Bahrin bin Mohammad Yassin.

Sementara itu, Kalapas Kelas II Pemuda Tangerang Wahyu Indarto menyambut baik kunjungan dari Jabatan Penjara Malaysia seraya mengatakan bahwa kegiatan bertujuan untuk mempelajari tentang program pembinaan dan sistem perawatan kesehatan Warga Binaan di UPT Pemasyarakatan Indonesia.

“Kami merasa terhormat atas kunjunga dari Jabatan Penjara Brunei Darussalam. Dengan kegiatan ini kami bisa mengenalkan penyelenggaraan Pemasyarakatan di Indonesia, khususnya di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang,” tutup Wahyu.

Usai melakukan pertemuan, rombongan ini meninjau berbagai layanan publik yang disediakan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang. Mulai dari layanan di Posyandu Publik, Posyandu Warna, Klinik Pratama, Dapur Sehat, kegiatan pembinaan pada Galeri Kegiatan Kerja dan Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE), hingga Kampus Kehidupan. (gin)

Laman sebelumnya 1 2
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button