Megapolitan

Gerindra Rekomendasikan Maesyal-Intan Jadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang

INDOPOSCO.ID – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra secara resmi merekomendasikan pasangan Moch Maesyal Rasyid selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang dan Intan Nurul Hikmah selak politisi Partai Golkar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Tangerang.

Surat Keputusan (SK) rekomendasi DPP Partai Gerindra tersebut diserahkan di salah satu hotel di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (30/6/2024).

Wakil Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten, Ade Awaludin menjelaskan dengan diserahkannya SK rekomendasi DPP Partai Gerindra untuk pasangan Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah tersebut, maka tidak ada lagi spekulasi terkait siapa yang bakal diusung oleh Partai Gerindra pada Pilkada Kabupaten Tangerang.

“Jadi sudah clear. Gerindra resmi mengusung Bapak Moch Maesyal Rasyid dan Ibu Intan Nurul Hikmah sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Tangerang,” ungkap Ade Awaludin.

Ade mengatakan, DPP Partai Gerindra tentu punya pertimbangan matang dan komprehensif untuk mengusung Bapak Moch Maesyal Rasyid dan Ibu Intan Nurul Hikmah.

Ade memastikan, dengan adanya rekomendasi ini seluruh kader organik akan bergerak secara maksimal guna memenangkan pasangan Moch.Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni mengungkapkan, Partai Gerindra resmi merekomendasikan Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah untuk maju di Pilkada Kabupaten Tangerang 2024.

”Jadi, semua yang disebutkan tadi telah mendapat rekomendasi. Salah satunya, Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah untuk Pilkada Kabupaten Tangerang,” tegas Andra Soni.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button