Megapolitan

Polisi Tangkap 10 Remaja Bersenjata Tajam di Palmerah

INDOPOSCO.ID – Tim Patroli Perintis Presisi (TP3) Polres Metro Jakarta Barat menangkap 10 remaja yang melakukan konvoi sepeda motor sambil membawa senjata tajam di Kemanggisan, Palmerah, Sabtu (8/6/2024).

Kelompok remaja yang ditangkap sekitar pukul 04.30 WIB itu membawa tiga senjata tajam jenis celurit.

Kepala Satuan (Kasat) Samapta Polres Metro Jakarta Barat, AKBP M. Hari Agung Julianto menjelaskan, kejadian ini berawal dari laporan masyarakat mengenai sekelompok pemuda yang diduga akan melakukan tawuran dan menggunakan senjata tajam di Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat.

“Saat Tim 1 TP3 di bawah pimpinan Ipda Rustam Efendi Rambe melaksanakan patroli. Mereka mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada sekelompok pemuda yang ingin melakukan tawuran di wilayah Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat,” ujar Hari Agung Julianto seperti dikutip Antara, Sabtu (8/6/2024).

Ketika menerima laporan tersebut, Tim Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat segera bergegas menuju lokasi yang dilaporkan.

Sesampainya di lokasi, tim mendapati segerombolan anak muda yang sedang melakukan tawuran sambil mengacungkan senjata tajam. Petugas segera melakukan pembubaran, pengejaran dan penangkapan terhadap para pelaku.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button