Megapolitan

Diduga Langgar Prosedur, Polisi yang Tangkap Saipul Jamil Dibebastugaskan

INDOPOSCO.ID – Kapolres Metro Jakbar Kombes Pol. M Syahduddi menugaskan, Seksi Profesi dan Pengamanan (Propam), untuk memeriksa anggota unit narkoba Polsek Tambora yang terlibat dalam penangkapan penyanyi dangdut Saipul Jamil beberapa waktu lalu.

Ia tetap akan memeriksa anggotanya, mengingat tindakan pengejaran dan penangkapan pelaku narkoba tersebut diduga ada prosedur penanganan yang dilanggar oleh anggotanya.

“Ketika ada indikasi pelanggaran, prosedur dalam tindakan nya maka pihaknya tidak akan segan-segan memberikan punishment kepada setiap anggota yang melanggar,” kata Syahduddi dalam keterangannya, Jakarta, Rabu (10/1/2024).

Selain itu, untuk menjamin obyektifitas dan menghindari konflik kepentingan, maka yang terlibat dalam penangkapan pelaku narkoba tersebut telah dibebas tugaskan selama pemeriksaan oleh propam Polres Jakbar.

“Kami menjamin pemeriksaan Propam terhadap anggota yang terlibat dalam penangkapan, tersebut berjalan dengan obyektif dan bisa memberikan rasa keadilan bagi semua pihak,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button