Megapolitan

Polisi Tangkap Pencuri Kamera dan Lensa Senilai Rp 600 Juta

INDOPOSCO.ID – Kepolisian Sektor (Polsek) Tebet menangkap seorang terduga pencuri kamera dan lensa senilai Rp600 jutaan pada awal Januari 2023 di sebuah toko elektronik pusat perbelanjaan kawasan Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan.

“Total kerugian dari kasus pencurian kamera dan lensa senilai Rp687.122.000,” kata Kapolsek Tebet Kompol Chitya Intania dalam konferensi pers, di Jakarta, Rabu (25/1).

Chitya menjelaskan pihaknya telah mengamankan sejumlah barang bukti seperti 11 kamera, 17 lensa, sebuah jaket berwarna abu, sebuah ransel, sepasang sepatu kulir, kantong kertas (paper bag) dan satu mobil Toyota Agya warna hitam.

Berita Terkait

Kronologinya, pria bernisial PS tersebut melakukan aksinya saat toko elektronik tutup dengan merusak gembok teralis tanpa ada orang yang melihat.

Polisi kemudian menyelidiki aksi pelaku dengan melihat rekaman kamera pengawas (CCTV) yang memperlihatkan nomor kendaraan pelaku A 1784 JH.

Kemudian, setelah diselidiki, kendaraan milik pria berusia 30 tahun tersebut beralamatkan di kawasan Kaduhejo, Pandeglang, Banten dan langsung didatangi petugas.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button