Megapolitan

Ada Tujuh Panggung di Sudirman-Thamrin dalam Festival Tahun Baru 2023

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana mendirikan tujuh panggung di sepanjang Jalan Jendral Sudirman dan Jalan MH Thamrin untuk memeriahkan acara Festival Malam Tahun Baru 2023.

Dalam keterangan tertulis Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang diterima di Jakarta pada Kamis, Festival Malam Tahun Baru 2023 itu, dilaksanakan pada Sabtu (31/12) mulai pukul 20.00 WIB sampai Minggu, 1 Januari 2023 pukul 02.00 WIB.

Tujuh lokasi panggung sepanjang Sudirman-Thamrin itu, yang pertama di area Sarinah Jalan MH Thamrin. Panggung kedua di area Bundaran HI di Simpang Jl MH Thamrin-Jl Kebon Kacang Raya, dengan genre penampilan pop top 40.

Berita Terkait

Kemudian, panggung ketiga di area Dukuh Atas, Simpang Jl MH Thamrin-Jl Purworejo, dengan genre lagu yang dibawakan adalah dangdut. Panggung keempat di area JPO Sudirman, Jl Jenderal Sudirman, dengan genre lagu yang ditampilkan adalah dari tahun 60-an.

Lalu, panggung kelima di area Bendungan Hillir, di Simpang Jl Bendungan Hilir-Jl Jenderal Sudirman, dengan genre lagu yang dibawakan adalah jazz. Kemudian panggung keenam di area SCBD, di Simpang Tulodong Atas 2-Jl Jenderal Sudirman, dengan genre lagu yang ditampilkan retro pop.

Panggung ketujuh di area SCBD, yakni di Simpang Jl Tulodong Atas 2-Jl Pintu Satu Senayan, dengan genre penampilan yang dibawakan adalah tradisi budaya Betawi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button