Megapolitan

Kemajuan Industri Ekonomi Kreatif di Depok Didorong

INDOPOSCO.ID – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mendorong kemajuan di bidang ekonomi kreatif, yang dapat menguatkan posisi Depok sebagai kota niaga dan jasa yang berwawasan lingkungan dan religius.

“Hadirnya GeKrafs atau Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional di Kota Depok tentunya diharapkan dapat mendorong kemajuan ekonomi kreatif di Kota Depok,” kata Imam Budi di Depok, Jumat (26/8).

Menurut Imam, GeKrafs adalah organisasi komunitas dalam bidang pengembangan ekosistem ekonomi kreatif di Indonesia. Yang digagas oleh Kawendra Lukistian, Sandiaga Uno, Erwin, Soerjadi, Yanti Adeni, Laja Lapian, Ardian Perdana Putra dan beberapa pelaku industri kreatif lainnya di Jakarta pada 22 Januari 2019.

Berita Terkait

Baca Juga : Dominasi Investor Pasar Modal, Dari Milenial ke Generasi Z

Organisasi ini mendapat perhatian dari banyak pelaku ekonomi kreatif di berbagai daerah, sehingga dalam waktu kurang dari satu bulan berhasil mengumpulkan lebih dari 3.000 calon anggota dari berbagai latar belakang profesi.

Imam yang juga merupakan Dewan Pembina GeKrafs menjelaskan, dengan kurun waktu hingga 2022, berdasarkan data yang telah dihimpun GeKrafs sudah mempunyai 31 DPW, 135 DPC dan 25.000 lebih anggota.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button