Megapolitan

Dukung Permodalan UMKM Bekasi, Bank DKI Jalin Kerja Sama Dengan BPRS Patriot

INDOPOS.CO.ID – Lakukan ekspansi kegiatan usaha di wilayah Bekasi, Unit Usaha Syariah (UUS) Bank DKI jalin kerja sama dengan Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Patriot. Adapun kerja sama tersebut dilakukan melalui penandatanganan Nota Kesepahaman tentang Pemanfaatan Layanan Digital Perbankan yang meliputi pengelolaan transaksi keuangan melalui layanan digital UUS Bank DKI, layanan keagenan perbankan dengan JakOne Abank hingga penyaluran pembiayaan produktif kepada UMKM Kota Bekasi maupun konsumtif bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Bekasi.

Direktur Ritel & Syariah Bank DKI, Babay Parid Wazdi dalam keterangan tertulisnya menyampaikan, “Melalui produk dan layanan digital hingga fasilitas permodalan melalui pembiayaan UUS Bank DKI, Insya Allah dapat membuka peluang yang lebih besar bagi sektor UMKM untuk mengembangkan usahanya lebih ekspansif lagi. Aktivitas yang sudah berangsur pulih dari Covid-19, akan menjadi momentum yang baik bagi pertumbuhan ekonomi khususnya di sektor mikro.”

Direktur Utama BPRS Patriot Bekasi, Mohammad Asmawi mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerja sama Bank DKI dalam sinergi kolaborasinya dengan BPRS Patriot untuk turut membantu pertumbuhan ekonomi wilayah Bekasi melalui produk dan layanan mumpuninya. Kami berharap dengan sinergi ini, dapat memaksimalkan ekspektasi nasabah untuk mendapatkan layanan perbankan yang inklusif dan modern.

Baca Juga : Pemkab Lebak Minta ASN Tidak Terlilit Utang

Sebagai Bank yang memberikan perhatian penuh dalam pengembangan UMKM, UUS Bank DKI akan memfasilitasi akses permodalan pelaku UMKM dengan pembiayaan modal kerja syariah. UUS Bank DKI juga turut berpartisipasi pada program Kredit Usaha Rakyat dengan menargetkan penyaluran KUR sebesar Rp1 triliun kepada pelaku UMKM.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button