Megapolitan

Puluhan tempat Hiburan Malam di Kabupaten Bekasi Disegel

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi menyegel puluhan tempat hiburan malam (THM) yang masih nekat beroperasi meski telah diimbau untuk menghentikan sementara aktivitasnya untuk menghargai Bulan Suci Ramadhan.

“Kegiatan kami melakukan razia dan melakukan penindakan kepada usaha THM yang masih membandel buka di bulan puasa,” kata Kepala Seksi Wasdal Satuan Polisi Pamomng Praja (Satpol PP) Kabupaten Bekasi Windhy Mauly di Bekasi, Sabtu (16/4).

Dia menjelaskan penutupan dengan menyegel tempat hiburan malam dilakukan dalam rangka menindaklanjuti laporan sejumlah masyarakat yang merasa terganggu atas aktivitas hiburan malam tersebut.

“Banyak tokoh masyarakat maupun lembaga keagamaan yang mengadukan ke pemerintah daerah sehingga dini hari tadi kami lakukan razia,” katanya, dikutip dari Antara.

Razia yang dilakukan petugas diawali dengan penyisiran sejumlah THM yang berada di kawasan Ruko Thamrin Lippo Cikarang dilanjutkan ke area Tol Cikarang Barat.

Baca Juga: Polres Jakarta Selatan Tangkap Pengusaha Putra Siregar

“Kami terpaksa menjatuhkan sanksi berupa penyegelan terhadap 21 THM yang melanggar aturan operasional di Bulan Ramadan,” ucapnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button