Megapolitan

20 Ribu Liter Minyak Goreng Disiapkan untuk Operasi Pasar Kedua di Kabupaten Bekasi

INDOPOSCO.IDPemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi menyiapkan 20 ribu liter minyak goreng untuk operasi pasar pekan kedua yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (25/1/2022).

“Operasi pasar murah minyak goreng pekan kedua rencananya digelar di SGC (Sentra Grosir Cikarang). Sebanyak 20 ribu liter sudah kami siapkan,” kata Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Bekasi Muchlis di Cikarang, Selasa (18/1/2022), seperti dikutip Antara.

Dinas Perdagangan Kabupaten Bekasi sudah mengusulkan bantuan minyak goreng sebanyak 25 ribu liter kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk operasi pasar pekan kedua yang kemudian disetujui sebanyak 20 ribu liter.

Baca Juga : Pemkab Bekasi Dukung Konsep Tradisi Juara

“Kami mendapat tambahan alokasi minyak dari semula hanya 7.200 liter pada operasi pasar pekan pertama menjadi 20 ribu liter minggu depan,” katanya.

Muchlis mengaku operasi pasar pekan depan melibatkan produsen minyak goreng yang akan menjual langsung kepada masyarakat dengan harga normal yakni Rp14 ribu per liter.

Selain itu Satgas Penanganan Covid-19 juga akan dilibatkan untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan sesuai standar protokol kesehatan demi mencegah penularan virus corona.

Baca Juga : Uji Coba Underpass Cibitung di Kabupaten Bekasi Diapresiasi

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button