Megapolitan

Kodam Jaya Evaluasi Seluruh Tempat Karantina Covid-19

INDOPOSCO.ID – Komando Daerah Militer Jayakarta (Kodam Jaya) melakukan evaluasi seluruh tempat karantina terpusat Covid-19 untuk memastikan metode karantina berlaku terhadap setiap Warga Negara Indonesia (WNI) setelah mereka melakukan perjalanan dari luar negeri.

Evaluasi dilakukan secara menyeluruh setelah Kodam Jaya menemukan ada oknum anggota TNI yang menata agar selebgram Rachel Vennya lolos dari karantina setelah kembali dari luar negeri.

“Evaluasi masih dalam proses karena Pangdam memerintahkan kita untuk evaluasi keseluruhan, baik itu Bandara, (Rusun) Pademangan, Wisma RSDC dan tempat isolasi terpusat kita di Rusun Nagrak atau rusun-rusun lain,” ucap Kepala Penerangan Kodam Jaya Kolonel Artileri Pertahanan Udara (Arh) Herwin BS di Jakarta, Jumat, (15/10).

Berita Terkait

Herwin menarangkan, seluruh karantina terpusat akan dievaluasi mulai dari Bandara Soekarno-Hatta, Rusun Pademangan, RSDC Wisma Atlet Kemayoran hingga Rusun Nagrak.

Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) Jaya Mayor Jenderal (Mayjen) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Mulyo Aji akan membuat mekanisme ketat untuk metode karantina bagi WNI yang melakukan perjalanan dari luar negeri.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button