Megapolitan

Kendala Teknis, Masyarakat Keluhkan Pembayaran Iuran BPJS Kesehatan

INDOPOSCO.ID – Masyarakat mengeluhkan sistem pembayaran iuran BPJS Kesehatan. Salah satu peserta BPJS Kesehatan mandiri tersebut berinisial N (43). Warga Kramatjati, Jakarta Timur tersebut harus membayar iuran ganda di bulan ini.

“Bulan September lalu saat saya membayar iuran pada 7 September 2021 melalui ATM, ada kelebihan pembayaran iuran 1 bulan untuk anak saya,” kata peserta BPJS Kesehatan mandiri dengan nomor peserta 0147xxxx796, Selasa (5/10/2021).

Saat mengetahui ada kelebihan pembayaran iuran untuk September, menurut dia, dirinya langsung menghubungi kontak center BPJS Kesehatan 1500400.

“Operator meminta maaf karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya terkait kelebihan iuran tersebut. Operator mengatakan kelebihan iuran akan diganti sebagai pembayaran iuran untuk bulan Oktober,” terangnya.

Dia terkejut, saat melakukan pembayaran iuran untuk bulan Oktober pada hari ini (5/10/2021). Sebab, kelebihan iuran bulan lalu yang dijanjikan BPJS Kesehatan tidak mengurangi jumlah iuran untuk bulan Oktober.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button