Megapolitan

Selebgram Medina Zein Dilaporkan ke Polda Metro Terkait Dugaan Pengancaman

INDOPOSCO.ID – Pengusaha serta selebgram Medina Zein dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan pengancaman terhadap seorang wanita bernama Samira.

“Hari ini kehadiran saya di SPKT (sentra pelayanan kepolisian terpadu) mendampingi Mbak Samira untuk membuat laporan terkait dengan pengancaman yang dilakukan oleh MZ,” ujar kuasa hukum Samira, Ahmad Ramzy seperti dikutip Antara, Kamis (17/8/2021).

Ramzy menerangkan, kasus ini berawal ketika Medina meminjam uang sebesar Rp 240 juta kepada suami Samira untuk kebutuhan bidang usaha travel antara kedua belah pihak, pada 2018. Tetapi proses penagihan pinjaman yang dicoba oleh suami Samira kepada terlapor tidak berjalan mulus. Ramzy mengatakan, kliennya justru mendapat ancaman saat menagih hutangnya.

“Siap-siap masuk kantor polisi, siap-siap bekal mie instan untuk ditahan, makan nasi kering. Padahal beliau ini menagih haknya makanya kita buat laporan polisi,” ujar Ramzy.

Pada kesempatan tersebut, Samira menyebut dirinya sudah berkomunikasi dengan Medina tapi yang didapatnya adalah ancaman. “Ada proses-proses yang responnya dia kurang baik ke saya,” ucap Samira.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button