Megapolitan

Pertamina Hadirkan Bengkel Sampah Tukar Oli di Jakarta

INDOPOSCO.ID – PT Pertamina Lubricantss (PTPL), anak perusahaan PT Pertamina (Persero), menghadirkan bank sampah Enduro Express Bengkel Sampah Tukar Oli di Asrama Lingkungan Hidup, Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Enduro Express Bengkel Sampah Tukar Oli yang bekerja sama dengan Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Utara itu akan melayani pelanggan yang melakukan pergantian oli dan juga servis ringan hanya dengan membawa sampah-sampah yang nantinya akan ditukarkan.

“Di Bengkel Sampah Tukar Oli ini masyarakat akan dengan mudah memperoleh pelayanan ganti oli ataupun servis ringan dengan membawa sampah secara langsung atau membawa buku tabungan sampah ke bengkel,” kata Manager Production Unit Jakarta Dody Arief Aditya dalam keterangan resminya, Jumat (17/9/2021).

Para mekanik yang bekerja di bengkel merupakan masyarakat sekitar yang memiliki keahlian dan juga pengalaman di bidang kendaraan roda dua.

Dengan adanya Bengkel Sampah Tukar Oli, diyakini akan dapat mengurangi tumpukan sampah yang ada di Jakarta Utara dari sumbernya, yaitu rumah tangga yang banyak menyumbang tumpukan sampah.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button