Megapolitan

Wali Kota Depok Mutasi 359 ASN

INDOPOSCO.ID – Wali Kota Depok Mohammad Idris resmi memutasi dan melantik 359 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkot Depok Jawa Barat.

“Saya meminta agar seluruh ASN yang baru dilantik segera melakukan adaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan masing-masing,” kata Mohammad Idris usai melantik ASN Depok, di Balaikota Depok, Selasa.

Apalagi lanjut dia untuk ASN yang lintas suasana kerja dari dinas teknis ke wilayah atau sebaliknya dari dinas kewilayahan ke dinas teknis. Adaptasi dengan teman kerja dan suasana kerja.

Selain itu Idris juga mengingatkan agar ASN menyadari bahwa tugas pelayanan bukanlah tugas yang mudah, apalagi kebutuhan dan kepentingan semakin meningkat dan beragam. Dikatakannya, tingkat atau harapan masyarakat Kota Depok sangat tinggi mencapai 94 poin, sementara angka kepuasan masyarakat masih berada pada angka 83.

“Artinya, kita masih harus terus meningkatkan angka kepuasan masyarakat karena memang masyarakat Kota Depok adalah masyarakat yang cerdas dan terpelajar. Banyak harapannya dan ini harus diseimbangkan dengan kondisi kita dan pelayanan,” jelasnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button