Megapolitan

Makan di Restoran Kota Depok Wajib Sudah Vaksin

INDOPOSCO.ID – Setiap restoran atau rumah makan, kafe dengan lokasi yang berada dalam gedung ataupun toko tertutup yang berada pada lokasi tersendiri, diizinkan buka dengan setiap pengunjung yang ingin makan harus menunjukkan sertifikat ataupun kartu vaksin.

Hal itu sesuai dengan Surat Keputusan Wali Kota Depok No 366 tahun 2021 mengenai Pemberlakuan PPKM Level 3 yang ditandatangani pada 24 Agustus 2021.

“Restoran diperbolehkan menerima makan ditempat (dine in) dengan kapasitas satu meja maksimal 25 persen, satu meja maksimal 2 orang, durasi makan 30 menit serta beroperasi sampai pukul 20.00 WIB,” tutur Wali Kota Depok Mohammad Idris di Depok, Rabu (25/8).

SK Wali kota juga mengatakan restoran ataupun rumah makan, kafe dengan area pelayanan di ruang terbuka diizinkan buka dengan protokol kesehatan yang ketat hingga dengan pukul 20.00 WIB dengan kapasitas paling banyak 25 persen, satu meja paling banyak 2 orang, serta durasi makan paling lama 30 menit.

Sedangkan untuk pusat perbelanjaan, mall, pusat perdagangan dibuka dengan ketentuan kapasitas maksimal 50 persen serta jam operasional sampai dengan pukul 20.00 WIB dengan protokol kesehatan yang diatur oleh Kementerian Perdagangan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button