Megapolitan

Wali Kota Tangerang Tanggapi Surat Terbuka PKS, Bentuk Kontribusi

INDOPOSCO.ID – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah telah diterima dengan baik saran dan masukannya dari Partai Keadilan Sejahtra (PKS) terkait penanganan pandemi Covid 19.

“Terima kasih atas suratnya, saya anggap ini sebagai salah satu bentuk partisipasi PKS dalam memberikan kontribusi nyata untuk Kota Tangerang,” ucap Arief saat dihubungi melalui telpon, Jum’at (23/7/21)

Arief menjelaskan, Pemerintah Kota Tangerang terus berupaya memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat Kota Tangerang terlebih di sektor kesehatan dalam masa pandemi Covid-19.

“Tempat tidur perawatan untuk pasien Covid-19 Kota Tangerang terbanyak se – Provinsi Banten, dari kurang lebih 4000 tempat tidur se-Banten setengahnya dari Kota Tangerang,”

“Bahkan untuk Rumah Isolasi Terkonsentrasi atau RIT kita sediakan 8 lokasi, total tempat tidurnya ada 434 tempat tidur,” jelas Arief

Terkait RIT, lanjut Arief mengungkapkan bahwa tempat tidur pada RIT di Kota Tangerang saat ini mengalami penurunan yang dikarenakan warga yang terkonfirmasi Covid-19 lebih memilih isolasi mandiri di rumah dengan alasan mendapat bantuan permakanan dan obat – obatan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button