Megapolitan

Hari Ini dan Besok, TNI AU Gelar Program Serbuan Vaksinasi di Bandara Soetta

INDOPOSCO.ID – TNI AU bersama dengan Komunitas Bandara Soekarno-Hatta antara lain PT Angkasa Pura II (Persero), Kantor Kesehatan Pelabuhan Kementerian Kesehatan (KKP Kemenkes) dan stakeholder lainnya menggelar program Serbuan Vaksinasi yang diperuntukkan bagi pekerja bandara dan keluarga.

Program vaksinasi COVID-19 ini digelar pada 9 – 10 Juli 2021 di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 08.00 – 16.00 WIB, dan disiapkan 5.000 dosis vaksinasi untuk kegiatan ini.

Pekerja di Bandara Soekarno-Hatta dari seluruh instansi/perusahaan beserta keluarga dapat melakukan pendaftaran dengan terlebih dahulu menginstall aplikasi pedulilindungi.id dan registrasi di https://bit.ly/SERBUAN-VAKSINASI-COVID19-TNIAU-KOMBATA, untuk kemudian mendapat konfirmasi melalui whatsapp.

Adapun hingga Jumat (8/7) pukul 11.00 WIB, jumlah pendaftar telah mencapai sekitar 1.500 orang.

President Director AP II Muhammad Awaluddin mengatakan prgram Serbuan Vaksinasi TNI AU ini akan memperkuat program vaksinasi bagi pekerja di Bandara Soekarno-Hatta dari seluruh instansi/perusahaan yang sudah dijalankan sejak Maret 2021.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button