Megapolitan

Percepat Pemulihan Covid-19, Pemkab Tangerang Rekrut Relawan Perawat

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) melakukan perekrutan relawan perawat untuk membantu percepatan pemulihan Covid-19. Perekrutan ini melibatkan mahasiswa kedokteran dan alumni serta para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

“Perekrutan yang melibatkan semua universitas jurusan kedokteran di Kabupaten Tangerang ini mengajak para mahasiswa dan alumni agar bisa membantu untuk menjadi relawan di Kabupaten Tangerang,” ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Maesyal Rasyid, melalui keterangan tertulis, Kamis (8/7/2021).

Ia mengatakan dalam jangka pendek Pemkab Tangerang juga sudah lakukan komunikasi dengan Universitas Atmajaya, Universitas Pelita Harapan (UPH) dan perguruan tinggi lainnya untuk bisa membantu pelayanan vaksinasi.

Berita Terkait

“Pada pelaksanaan vaksinasi, kami juga sudah lakukan komunikasi untuk perbantuan tenaga kesehatan yang ada di universitas pada wilayah Kabupaten Tangerang, seperti Universitas Atmajaya, lalu dari Universitas Pelita Harapan yang memiliki sertifikasi, sudah kami rekrut,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button