Megapolitan

Komunitas Motor se Jabodetabek Gelar Sunmorgab Deklarasi Bikers Anti Narkoba

INDOPOSCO.ID – Dalam rangka Hari Anti Narkoba Internasional (HANI 2021) Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tangerang Selatan menyelenggarakan Sunday Morning Riding Gabungan (Sunmorgab) didukung oleh 37 komunitas motor dari berbagai daerah.

“Ada 37 komunitas motor yang bergabung seperti Bams Pusat Jakarta, Angle Bikers Indonesia, Teammblaar Tangerang, Mbidik Jakarta, Km 08-200up, Riders Happy Family, dengan jumlah 250 orang,” ujar Kasie Brantas Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tangerang Selatan, Agus Yulianto, Minggu (20/6/2021).

Komunitas Motor Se Jabodetabek Gelar Sunmorgab Deklarasi Bikers Anti Narkoba
Kasie Brantas Badan Narkotika Nasional Kota (Bnnk) Tangerang Selatan, Agus Yulianto.

Dikatakan kegiatan ini dilakukan karena kondisi generasi muda saat ini semakin parah, sebab semakin banyak korban yang berjatuhan akibat narkoba.

“Narkotika termasuk dalam kejahatan extraordinary crime yang dapat menghancurkan generasi penerus bangsa, khususnya di Indonesia. Dengan semangat War on Drugs yang dicetuskan Kepala BNN Petrus Golose, kegiatan ini dimaksudkan sebagau bentuk gerakan perlawanan terhadap penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang,” ujar Agus.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button