Nusantara

Bea Cukai Makassar Terima Penghargaan dari BNNP Sulsel

INDOPOSCO.ID – Bea Cukai Makassar terima penghargaan dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel dalam acara peringatan hari anti narkotika internasional (HANI) yang diselenggarakan di RM Popsa, Makassar, pada Sabtu (28/6).

Bertepatan dengan hari anti narkotika internasional, BNNP Sulsel mengadakan rangkaian acara peringatan. Peringatan HANI tahun ini mengangkat tema “Perang Melawan Narkoba (War On Drugs) di Era Pandemi Covid-19 menuju Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba)”.

Tujuan dari diadakannya peringatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya yang ditimbulkan dari pemakaian obat-obat terlarang tersebut. Selain itu, masyarakat turut dilibatkan untuk melawan misinformasi terkait narkotika dengan membagikan fakta seputar narkotika, mulai dari risiko kesehatan, solusi untuk mengatasi masalah narkotik, hingga pencegahan berbasis bukti, pengobatan, serta perawatan.

“Hari anti narkotika internasional adalah hari untuk berbagi temuan penelitian, data berbasis bukti, dan fakta yang menyelamatkan jiwa, untuk terus memanfaatkan semangat solidaritas bersama,” ujar Brigjen Ghiri Prawijaya selaku Kepala BNNP Sulsel.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button