Megapolitan

Tugu Pamulang Viral, Wawalkot Tangsel: Itu Aset Pemprov Banten

INDOPOSCO.ID – Tugu yang dibangun di Bundaran Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten mendadak menjadi viral di media sosial (medsos). Ini karena netizen (warganet) menganggap tugu tersebut mirip kandang burung raksasa atau toren air. Tugu tersebut dibangun oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten dan dinilai tidak sesuai dengan desain awal.

Karena itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel meminta Pemprov Banten untuk menyelesaikan pembangunan tugu Pamulang tersebut.

Wakil Wali Kota (Wawalkot) Tangsel Benyamin Davnie mengatakan, bentuk Tugu Pamulang tersebut semestinya menyerupai Menara Masjid Banten Lama, yang terletak di Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

‚ÄĚKami telah meminta Pemprov Banten menyempurnakan bentuk Tugu Pamulang yang semestinya menyerupai Menara Masjid Banten Lama. Tadi saya baru selesai meresmikan masjid di Pamulang, saya jelaskan bahwa itu adalah asetnya Pemprov Banten yang membangun Provinsi Banten,” katanya, Sabtu (10/4/2021).

Benyamin mengungkapkan bahwa Pemkot Tangsel sudah memprotes dan meminta Pemprov Banten untuk segera menyelesaikan pembangunan tugu di Bundaran Pamulang itu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button