Internasional

Bill Gates Yakin Covid-19 Jadi Pandemi Terakhir

INDOPOSCO.ID – Miliarder dan pendiri Microsoft Bill Gates yakin bahwa Covid-19 bisa menjadi pandemi terakhir, meskipun dia tidak bisa memastikan bahwa di masa mendatang tidak akan ada pandemi baru.

Meskipun demikian, Bill Gates kembali mengingatkan dunia tentang perlunya memprioritaskan “penghapusan” pandemi sebagai ancaman bagi umat manusia, sebagaimana ia uraikan dalam buku barunya yang bakal beredar Mei mendatang.

“Saya telah menulis sebuah buku tentang bagaimana kita dapat memastikan dunia tidak pernah menderita melewati sesuatu (pandemi) seperti Covid-19 lagi,” tulis Bill Gates dalam blog pribadinya, seperti dikutip Antara, Minggu (20/2).

Baca Juga : Pengadilan Sahkan Perceraian Bill Gates dan Melinda

Bill menyadari, pernyataannya bahwa Covid-19 bisa menjadi pandemi terakhir memang sulit dipercaya ketika seluruh dunia hingga sekarang masih berjuang mengendalikan Covid.

Dua tahun terakhir, kata Bill Gates, telah menyebabkan sejumlah besar kesulitan yang luar biasa di seluruh dunia, dan tidak mudah untuk merasa optimistis ketika harus menanggung kesengsaraan yang dialami begitu banyak orang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button