Gaya Hidup

Michael Kors Bawa Kehidupan Malam New York Dalam Rancangan Busananya

INDOPOSCO.ID – Desainer veteran Michael Kors mengusung inspirasinya tentang New York di malam hari melalui peragaan busana New York Fashion Week pada awal pekan ini.

Ditampilkan secara langsung di Terminal 5, Kors mengatakan Koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 22 (Fall/ Winter 2022) miliknya adalah tentang melangkah keluar di malam hari dan siang hari setelah karantina.

“Bagi saya, ini semua tentang penyembunyian dan pengungkapan semacam ini. Jadi Anda akan melihat malam ini banyak pakaian luar (outerwear) dan jaket yang sangat berpengaruh karena saya pikir di kota (New York), itu (outerwear) adalah kartu panggilan atau gaya Anda,” kata Kors, , seperti dilansir Antara dari Reuters, Minggu (20/2/2022).

Baca Juga : Apartemen di New York Terbakar, 19 Tewas, termasuk 9 Anak

Pertunjukan dimulai dengan model yang mengenakan warna netral— mantel wol, pullover kashmir cokelat, bodysuit kasmir putih— sebelum berganti dengan parit perak, syal sweater kashmir fuchsia, dan mini dress kuning.

Model berkilauan dari gaun hingga sepatu mereka. Desain pakaian pria juga tidak kalah menarik, dengan model Alton Mason mengenakan syal shearling yang mengingatkan pada tampilan boa bulu Harry Styles.

Selebriti tidak hanya hadir di antara penonton tetapi juga di runway. Ada Bella dan Gigi Hadid, Irina Shayk dan Emily Ratajkowski yang berjalan di pertunjukan. Bella Hadid tampil di runway dalam gaun potongan hitam dengan manik-manik.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button