Internasional

Pilot Inggris Minta Politisi Selamatkan Industri Perjalanan

INDOPOSCO.ID – Para pilot Inggris pada Rabu mendesak politisi untuk menyelamatkan masa liburan musim panas melalui panduan perjalanan yang lebih jelas dan memberikan dukungan keuangan langsung untuk menyelamatkan pekerjaan ketika industri itu terdampak oleh pembatasan Covid-19.

Inggris buka kembali dari penguncian nasional ketiga Covid-19 tetapi sektor perjalanan pada dasarnya masih ditutup untuk bisnis. Saran pemerintah, agar semua orang tidak melakukan perjalanan, membuat perjalanan ke beberapa tujuan menjadi tidak bisa terwujud.

Para menteri pemerintah Inggris sedang mengkaji cara untuk membuka kembali perjalanan secara lebih luas, dan sedang mempertimbangkan rencana menanggalkan persyaratan karantina untuk orang dewasa yang sudah divaksin beserta anak-anak mereka ke beberapa tujuan.

Tetapi, Perdana Menteri Boris Johnson telah memperingatkan, bahwa apa pun yang terjadi, tahun ini akan sulit untuk melakukan perjalanan.

“Pemerintah harus memutuskan apakah musim panas ini akan membantu atau menghancurkan industri perjalanan Inggris,” kata Brian Strutton, penjabat Sekretaris Jenderal Asosiasi Pilot Maskapai Inggris (BALPA).

“Pilot bertemu politisi di seluruh Inggris hari ini untuk mendesak mereka menekan pemerintah agar bertindak sekarang dan menyelamatkan tidak hanya musim panas tetapi juga masa depan penerbangan dan perjalanan Inggris.”

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button