Internasional

Pangeran Harry Akan Kembali ke Inggris untuk Hadiri Pemakaman Kakeknya

INDOPOSCO.ID – Pangeran Harry dikabarkan akan kembali ke Inggris untuk pertama kalinya sejak mengundurkan diri sebagai anggota keluarga kerajaan senior pada 2020, untuk menghadiri pemakaman kakeknya Pangeran Philip.

Menurut sumber terdekat, Duke of Sussex ini sudah merencanakan reuni dengan keluarganya pada musim panas ini untuk menghadiri pembukaan patung yang didedikasikan untuk mendiang ibunya, Putri Diana, tetapi kepergian Philip telah mengubah garis waktu itu.

Dilansir dari VanityFair, sumber yang berbicara kepada New York Post meragukan Meghan Markle akan dapat bergabung dengan Harry, mengingat saat ini dia sedang mengandung anak kedua dan diperkirakan lahir awal musim panas ini.

Beberapa sumber menambahkan bahwa meskipun Meghan sangat ingin berada di sisi Harry untuk peristiwa yang menyedihkan ini, keputusan apakah Meghan dapat melakukan perjalanan 12 jam dari California ke London akan diserahkan kepada dokternya.

“Harry sangat dekat dengan kakeknya,” kata sumber kerajaan itu, seperti dilansir Antara.

“Dia akan, tentu saja, ada di sana, tidak peduli seberapa sulit hubungan antara pasangan Sussex ini dengan keluarga kerajaan,” tambah sumber tersebut.

Hal serupa juga dikatakan oleh Angela Levin, seorang penulis biografi kerajaan termasuk tentang Harry dan yang mengkritik wawancara pasangan itu dengan Winfrey, mengatakan dia yakin Harry akan datang ke pemakaman, tetapi dia pikir Meghan tidak mungkin bergabung dengannya di pemakaman karena kehamilannya, seperti dilaporkan The Guardian.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button