Headline

Ganda Putra-Putri Indonesia Sabet Juara Bahrain International Challenge 2022

INDOPOSCO.ID – Indonesia membawa dua gelar juara dari Bahrain International Challenge 2022 di The Bahrain Keraleeya Samajam, Manama, Bahrain yang berlangsung pada 29 November – 4 Desember 2022.

Dua gelar itu didapat oleh ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto dan Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat pada sektor ganda putra.

Lanny/Ribka merebut mahkota juara setelah tampil perkasa dan penuh percaya diri pada final. Pada partai pemungkas turnamen berhadiah total 15 ribu dolar AS itu, Lanny/Ribka berhasil menyingkirkan unggulan pertama Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela dari India dengan skor 21-18, 21-16.

Kemenangan itu merupakan gelar kedua bagi Lanny/Ribka sejak keduanya dipasangkan di turnamen Vietnam Open, September lalu. Mereka sebelumnya juara pada ajang Indonesia International Challenge di Malang, Oktober.

“Kunci kemenangan kami, yaitu saling percaya dengan kemampuan pasangan di lapangan. Komunikasi juga terus dijalin dengan saling mengingatkan kalau masing-masing ada yang panik. Di laga itu saya lebih bermain tanpa beban karena ranking lawan juga jauh di atas,” ujar Lanny melalui keterangan PBSI, Senin (5/12/2022).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button