Headline

Kunjungi Gedung Sarinah, Megawati Didampingi Dua Cucunya dan Menteri BUMN

INDOPOSCO.ID – Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri didampingi dua orang cucunya saat berkunjung ke Galeri Bung Karno, di Gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (13/6/2022).

Dua cucunya yang menemani Presiden Kelima RI itu, yakni Pita dan Prisha yang merupakan putri Mohammad Rizky Pratama, anak Megawati.

Dalam kunjungannya, Megawati yang mengenakan setelan berwarna hijau juga didampingi keponakannya Puti Guntur Soekarno dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Megawati dan keluarga disambut petugas galeri yang menjelaskan beberapa pameran yang terpajang di galeri. Rombongan Megawati sempat melihat Galeri Bung Karno yang berada di Lantai 6 Gedung Sarinah.

Megawati melihat Relief Sarinah yang berada di lantai dasar gedung, sebelumnya sempat viral karena “disembunyikan” dan baru ditemukan ketika proses renovasi Sarinah dilakukan.

Penjelasannya ditulis di sebuah penampang di dekat relief. Di situ dituliskan Relief Sarinah dirancang dan dibuat semasa konstruksi Gedung Sarinah pada awal tahun 60-an.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button